Sabhara Polres Barito Utara Sambangi Perbankan Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -
Sabhara Polres Barito Utara Sambangi Perbankan Sampaikan Pesan Kamtibmas 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara – Menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Satsabara Polres Barito Utara melaksanakan patroli secara berkala ke sejumlah objek vital seperti Bank BNI,Bank BRI, maupun Objek Vital Lainnya di Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K melalui Kasatsabhara Polres Barito Utara AKP Supratman mengatakan pengamanan objek vital yang berada di sekitaran Kota Muara Teweh adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Barito Utara.

“ Patroli dan pengamanan yang kami laksanakan di sejumlah objek vital adalah untuk memberi rasa aman dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif . Selain itu, kami juga sampaikan pesan protokol kesehatan kepada warga sebagai dukungan dalam menekan penyebaran covid-19,”ujarnya, Minggu (14/11/2021) pagi.

Mari kita menjaga pribadi dan keluarga kita dengan tetap mematuhi protokol kesehatan melalui 5 M sebagaimana disosialisasikan oleh pemerintan.(Nin/Ryt)

BACA JUGA :  Sat Lantas Polres Kotim Pantau Arus Lalin Dan Edukasi Protkes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.