Sambangi Pemilik Kandang Ayam BRIGADIR ABDUL SALAM Menyampaikan Himbauan Kamtibmas

oleh -

Polres Kotawaringin Barat (Kobar). Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng) – Bhabinkamtibmas Batu Belaman sambang ketempat pemilik Kandang Ayam di Sekitar RT. 7 Desa Batu Belaman Kecamatan Kumai untuk jalin kemitraan dengan masyarakat yang dalam pemberdayaan dan potensi meningkatkan usaha perekonomian warga, Rabu (24/11/2021) Siang.

Dalam kegiatan sambang tersebut kepada pemilik Kandang Ayam Ras Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan Kamtibmas dan agar sekiranya mau mengajak atau mendorong warga di sekitar lingkungan yang belum bekerja untuk dapat ikut serta dalam memelihara Ayam Ras sehinggaa nantinya bisa memberikan manfaat tambahan penghasilan bagi keluarganya.

Selain saran dan himbauan bagi pemilik kolam anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah terjadinya Penularan Virus Covid – 19.

Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K, menyampaikan bahwa: “Kegiatan sambang dan silaturahmi memang harus sering dilakukan secara berkelanjutan dari pihak kepolisian kususnya fungsi Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian sehingga kemitraan antara polisi dan masyarakat akan terjalin dengan baik”.

Selain itu juga untuk lebih menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta Himbauan Prokes Covid – 19 apalagi masih dalam massa Pandemi .” Lanjut Kapolsek. (JS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.