Sat lantas polres kotim himbau prokes dan bagi – bagi masker

oleh -

Kotim – Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng kembali melakukan kegiatan Patroli Pemantauan penerapan protokol kesehatan di area Pasar Pasar Subuh Jl.MT.Haryono Sampit Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.( 29/03/2022)

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K M.M melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E menjelaskan kegiatan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid -19, terlebih aktivitas masyarakat dipasar menjadi tempat interaksi dan berkumpul, jadi penggunaan masker sangat penting, ā€¯jelasnya, Selasa (29/03).

Dalam kegiatan tersebut, petugas membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar sekaligus memberikan edukasi untuk selalu menerapkan 6M mulai dari penggunaan masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas, dan menghindari makan bersama ditempat umum.

Selain edukasi prokes, Satlantas Polres Kotim juga meningkatkan kegiatan patroli untuk mencegah dan mengurai kepadatan arus lalu lintas di lokasi daerah rawan macet dan kecelakaan lalu lintas.

“Hal itu demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas.,” jelas Kasat.(R&R/Lts)

BACA JUGA :  Patroli Pasar Harian, Polsek Kapuas Barat Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.