Satbinmas Polres Kapuas laksanakan Latkatpuan beladiri Polsuspas Rutan Kelas IIB Kapuas

oleh -

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Satbinmas Polres Kapuas – Kuala Kapuas (1/4/2022), Personil Polsuspas Rutan Kelas IIB Kapuas melaksanakan Latihan Peningkatan Kemampuan, kegiatan ini di ikuti oleh seluruh personil Polsuspas yang tidak sedang melaksanakan piket jaga.

Kasatbinmas Polres Kapuas AKP Jimin, melalui Ps. Kanit Binkamsa Aipda Rodiansyah, mengatakan bahwa fungsi pembinaan untuk Kepolisian Khusus diatur dalam Peraturan Kepolisian Nomor 9 Tahun 2021, maka dari itu sebagai pengemban fungsi pembinaan masyarakat, Unit Binkamsa Satbinmas secara rutin melakssanakan kegiatan pembinaan tersebut.

Kepala Rutan Kelas IIB Kapuas Toni Aji Peiyanto, A.Md.I.P. S.H, M.H. memberikan apresiasi khusus terhadap kegiatan latihan beladiri yang secara rutin di laksanakan oleh Polres Kapuas melalui Satbinmas untuk para petugas Rutan Kelas IIB Kapuas.

“Petugas Polsuspas dalam melaksanakan tugas harus di bekali dengan kemampuan beladiri, ketrampilan ini wajib dimiliki dan dikuasai oleh Sipir Rutan, karena keamanan dan ketertiban warga binaan di dalam Rutan menjadi tanggung jawab kami” tuturnya. (HEN).

Satbinmas Polres Kapuas laksanakan Latkatpuan beladiri Polsuspas Rutan Kelas IIB Kapuas 1

BACA JUGA :  Anggota Polsek Timpah Laksanakan Pengamanan Ibadah Minggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.