Satbinmas polres Kapuas laksanakan Rakernis Fungsi Binmas tahun anggaran 2022

oleh -

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Satbinmas Polres Kapuas – Rabu (8/6/2022), Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono. S.I.K. membuka secara resmi kegiatan Rakernis Fungsi Binmas tahun anggaran 2022 di aula tingang menteng panunjung tarung – Polres Kapuas.

Rakernis yang dilaksanakan oleh Satuan Binmas Polres Kapuas bertema “Mengefektifkan tugas preemtif dalam program polri presisi denhan mewujudkan kamtibmas yang kondusif guna mengamankan program prioritas nasional dan reformasi struktural menuju indonesia maju”

Dalam sambutannya, AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. mengatakan dalam rangka mengoptimalkan fungsi binmas sebagai penanggungjawab tugas di bidang preemtif, Korbinmas Polri telah melakukan revitalisasi dengan memberdayakan atau lebih mengoptimalkan kembali pelaksanaan tugas, peran dan wewenang dari fungsi Binmas Polri ini.

“Sudah banyak terobosan yang dilakukan oleh Korbinmas dalam rangka merevitalisasi fungsi Binmas Polri ini, diantaranya mengoptimalkan aplikasi Binmas Online System Versi 2 (BOS V2) dan aplikasi preemtif sebagai sistem pencegahan kejahatan,” ujarnya didampingi Kasat Binmas Polres Kapuas AKP Jimin.

Kapolres Kapuas berharap seluruh peserta khususnya para Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas yang hadir agar harus betul-betul mengikuti kegiatan ini dengan baik dan serius.

“Saya harapkan dapat dipahami dengan baik sehingga dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas ke depan,” pungkas AKBP Qori Wicaksono. (HEN).

Satbinmas polres Kapuas laksanakan Rakernis Fungsi Binmas tahun anggaran 2022 1

BACA JUGA :  Salah Satu Sarana Mengedukasi Warga Untuk Tidak Melakukan Pembakaran Hutan dan Lahan Adalah Dengan Menyampaikan Maklumat Kapolda Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.