Satbinmas Polresta Palangka Raya Dampingi Kegiatan Baksos Jelang HUT Satpam ke-41

oleh -
Satbinmas Polresta Palangka Raya Dampingi Kegiatan Baksos Jelang HUT Satpam ke-41 1

Polresta Palangka Raya – Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng mendampingi kegiatan bakti sosial (baksos) yang digelar oleh Satuan Pengamanan (Satpam).

Kegiatan Baksos tersebut digelar dalam rangka menjelang peringatan Hut Satpam ke-41 Tahun 2021, yang didampingi oleh Kasubnit Binkamsa Satbinmas, Bripka Jefry Welman, S.Sos., Sabtu (20/11/2021) mulai pukul 08.00 WIB.

“Kegiatan baksos ini dilakukan bersama 17 orang personel Satpam perwakilan dari beberapa perusahaan di Kota Palangka Raya, dalam rangka menjelang HUT Satpam yang jatuh pada tanggal 30 Desember mendatang,” ungkap Bripka Jefry.

Bakti sosial itu pun dilakukan pada lokasi terdampak banjir di kawasan Jalan Arut hingga Anoi, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dengan membagikan bantuan bahan makanan kepada warga setempat.

“Bantuan yang diberikan berupa nasi kotak kepada warga terdampak banjir di kawasan tersebut, dengan harapan dapat membantu meringankan beban mereka yang terdampak musibah dari bencana banjir saat ini,” tutur Jefry.

Sebanyak ratusan nasi kotak pun dibagikan kepada warga setempat, sembari menyampaikan pesan keselamatan di tengah bencana banjir yang melanda di kawasan tersebut. (pm)

BACA JUGA :  Tolak Aksi Pungli Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Saber Pungli Di Desa Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.