Satlantas Polres Kobar Laksanakan RSPA Bersama Dishub Di Lokasi Kecelakaan Bus

oleh -

Polres Kobar – Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) bersama Dinas Perhubungan (Dishub) melaksanakan RSPA (Road Safety Pathner Action) melaksanakan survei jalan di tempat kecelakaan lalu lintas JL. A.Yani Km. 31, Desa Sei Melawen, Kec. Pangkalan Lada, Kab. Kobar.

RSPA yang digelar pada Selasa (21/12/2021) pukul 09.30 WIB tersebut dilaksanakan guna mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan tunggal pada Bus Logos.

“Dari hasil survey di lapangan untuk lokasi kejadian jalan beraspal, 100 meter meninggalkan turunan dan tanjakan serta adanya penyempitan jalan, bahu jalan di timbun tanah liat merah dan becek habis hujan. Untuk bahu jalan sudah kami koordinasikan kepada pelaksanakan proyek agar dilakukan penimbunan,” ujar Kasatlantas Polres Kobar Iptu Bayu Cesaria.

Selain itu,lanjut Kasat, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar senantiasa berhati – hati dan waspada saat berkendara. “Selalu konsentrasi dan taati peraturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan,” imbaunya. (dns)

BACA JUGA :  POLSEK JAYA KARYA BAGI-BAGI MASKER KEPADA PENGENDARA RODA DUA DAN EMPAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.