Satlantas Polres Kotim Kembali Laksanakan Himbauan Prokes

oleh -

Kotim (21/12/2021) Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng kembali gencarkan himbauan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

Kegiatan kali ini di laksanakan oleh Anggota Sat  Lantas Polres Kotim dengan cara berkeliling sambil menyampaikan pesan – pesan protokol kesehatan terhadap masyarakat  di Pasar Berdikari Jl. Rahadi Usman Kec. Ketapang Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk himbauan terhadap masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan menerapkan 6M yaitu, menggunakan masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta tidak makan bersama di tempat umum ”jelasnya,

Dalam pelaksanaan nya, tidak segan personil Sat lantas Polres Kotim memberikan teguran secara Humanis terhadap masyarakat yang tak patuh protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker atau berkerumun.

“Jika masyarakat semakin lengah dalam menjalankan protokol kesehatan maka akan meningkatkan klaster penularan Covid – 19, apa lagi jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 aktifitas Semakin padat” jelas Kasat.

Mari kita bersama Patuh Prokes untuk mencegah penyebaran Covid 19, dan juga tetap mematuhi tata tertib lalu Lintas untuk mencegah laka lantas, tutup Kasat.(Sep/Lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.