Satpolairud Polres Kapuas Sosialisasikan 5M Kepada Masyarakat Pesisir

oleh -
Satpolairud Polres Kapuas Sosialisasikan 5M Kepada Masyarakat Pesisir 1

Polres Kapuas – Satpolairud Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas terus dilakukan institusi Kepolisian yaitu Satpolairud Polres Kapuas, dengan mensosialisasikan 5M yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas kepada Masyarakat pesisir di bantaran sungai kapuas, Kab. Kapuas, Prov. Kalteng. Senin (04/04/2022) siang.

Kegiatan dilaksanakan oleh personel Satpolairud Polres Kapuas yaitu Brigpol Eko Yulianto, “kami menyempatkan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19, sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah Covid-19,” ujarnya.

Eko menambahkan 5M penting disosialisasikan, agar masyarakat lebih memahami betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19.

“Semoga dengan rutin diberikan imbauan akan protokol kesehatan masyarakat kab. Kapuas terhindar dari penularannya dan angka pasien covid-19 di kab. Kapuas dapat menurun,”. Ucapnya. (Ds)

BACA JUGA :  Ajakan Terapkan Germas Disosialisasikan dengan Pendekatan Humanis Oleh Personil Polsek Montallat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.