Satpolairud Polres Pulpis Tekan Penyebaran Covid-19

oleh -
Satpolairud Polres Pulpis Tekan Penyebaran Covid-19 1

Polres Pulang Pisau – Salah satu cara yang dilakukan oleh Anggota Satpolairud Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng guna menekan penyebaran Covid – 19 adalah dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat pesisir Das Kahayan Pulang Pisau, Rabu (22/12/2021) pagi.

Sosialisasi yang disampaikan Brigpol Alamsyah adalah tentang program 5 M guna menekan penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan masyarakat yang tinggal di bantaran Das kahayan.

Petugas menjelaskan hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan pemukiman masyarakat di bantaran Dah Kahayan pada saat melakukan patroli serta mensosialisasikan Aplikasi SIAWAS yang dimiliki Satpolairud Polres Pulang Pisau apabila ada situasi yang emergency atau kejadian yang tidak diinginkan di perairan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasatpolair AKP. Hadri mengatakan, agar anggota Polair selalu mensosialisasikan Program 5 M (Menjaga Jarak, mencuci tangan dan Memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas yang tidak perlu) kepada masyarakat dibantaran Das Kahayan untuk mencegah penyebaran covid -19.

“Dengan kegiatan sosialisasi program 5 M yang rutin dilaksanakan diharapkan masyarakat di bantaran Das Kahayan diharapkan dapat menerapkan program 5 M tersebut di setiap kegiatan dari masyarakat di bantaran Das Kahayan,kecamatan Kahayan Hilir, kab.Pulang Pisau sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di pemukiman masyarakat di bantaran Das Kahayan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Polsek Mantangai Bersama Masyarakat Desa Mantangai Hilir Deklarasi HPUS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.