Satresnarkoba Polres Kobar Melaksanakan Bakti Sosial Terhadap Masyarakat Jalan Tembalu Yang Kurang Mampu

oleh -

Polres Kobar – Satresnarkoba Polres Kobar jajaran Polda Kalteng melaksanakan bakti sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu, Selasa (07/06/2022)

Polres Kotawaringin Barat pada hari Selasa 07 Juni 2022 skj.14.00 WIB telah melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat Kab.kotawaringin barat yang kurang mampu.

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara tahun 2022 Polres Kotawaringin Barat dibawah pimpin AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan bakti sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono,S.H.,S.I.K.,M.Si. melalui Iptu Ahmad Wira Wisudawan,S.Tr.K. mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Polri Khususnya Polres Kotawaringin Barat kepada masyarakat Kab.Kotawaringin Barat yang kurang mampu”. ucapnya

Adapun kegiatan bakti sosial pada hari ini yang dilaksanakan oleh Personel Satresnarkoba Polres Kotawaringin Barat yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Satresnarkoba Ipda Tulus Wahyanto,S.Pd.” tambahnya.

Kegiatan bakti sosial hari ini tertuju pada masyarakat Kab.Kobar yang kurang mampu yang berada di Jalan Tembalu Kel.Madurejo Kec.Arsel Kab.Kotawaringin Barat.

Selain dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dengan kegiatan bakti sosial juga sebagai wadah dapat terjalinnya silaturahmi antar Polri dengan masyarakat, tutup Iptu Ahmad Wira Wisudawan (nkb)

BACA JUGA :  Polsek Dustim Laksanakan penyemprotan desinfektan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.