Sebelum Patroli, Samapta Bartim Cek Kondisi Ranmor

oleh -

polda kalteng, polres Barito Timur – Pemeriksaan kendaraan bermotor dan mobil kedinasan bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional sehingga dalam kondisi siap digunakan pada setiap kesempatan.

Sebelum Patroli, Samapta Bartim Cek Kondisi Ranmor 1

Sebelum melaksanakan patroli rutin, Satuan Samapta (Satsamapta) Polres Barito Timur, jajaran Polda Kalteng, rutin melakukan pengecekan kondisi ranmor seperti yang dilakukan personelnya, pada Senin (4/4/2022) pagi dihalaman mapolres setempat.

Kepala Kepolisian Resor Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kasihumas Polres Bartim AKP Suhadak, mengatakan, pengecekan kondisi ranmor memang bagian dari standar operasional prosedur (SOP) kepolisian sebelum melaksanakan patroli.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi ranmor yang digunakan, sehingga saat melaksanakan patroli tidak ada kendala dilapangan, sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terlayani dengan baik,” ungkap Suhadak.

“Dalam setiap kesempatan pimpinan Polri selalu mengingatkan untuk selalu merawat dan memelihara fasilitas yang diberikan oleh negara, tujuannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkas Suhadak. (gun/sam)

BACA JUGA :  Kapolsek Kapuas Hilir Hadiri Kegiatan Pelepasan Kontingen Kafilah MTQ Kecamatan Kapuas Hilir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.