Sebum Melaksanakan Tugas, Propam Polres Bartim Cek Kelengkapan Diri Personil satlantas Polres Bartim

oleh -

Polres Barito Timur – Sebelum melaksanakan tugas rutin, Propam Polres Barito Timur (Bartim) lakukan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Opsgaktiblin) terhadap personil Satuan Laluiintas (Satlantas) Polres Bartim, Selasa (05/03/2022) Pagi

Sebum Melaksanakan Tugas, Propam Polres Bartim Cek Kelengkapan Diri Personil satlantas Polres Bartim 1

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Bartim seusai apel Pagi yang di pimpin langsung oleh Kepala Seksi Provesi dan Pengamanan (Kasipropam) Inspektur Polisi Satu (Iptu) H. Murjiyono,S.Sos dan anggotanya.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT.,melalui Kepala Seksi Provesi dan pengamanan (Kasipropam) Polres Bartim Inspektur Polisi Satu (Iptu) H.Murjiyono, S.Sos, menjelaskan “Kegiatan ini kami lakukan guna melakukan pengawasan secara ketat bagi seluruh anggota untuk mencegah terjadinya Pelanggaran Disiplin bagi personil Polres Bartim.

Dalam pemeriksaan ini kami tekankan ke sikap tampang seperti Rambut, Jambang Seragam Kepolisian (Gampol) seperti Pakaian dan Atribut yang tidak sesuai ketentuan serta kelengkapan Identitas diri seperti kartu Tanda Anggota (KTA), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Ijin Mengemudi (SIM), Surat Ijin memegang Senjata Api (SIMSA) dalam Giat kali ini Sukur Aalhamdulillah tidak ditemukannya Anggota yang melanggar Disiplin baik sikap penampilan maupun kelengkapan identitas diri, semoga kedepan kedisiplinan ini bisa di tingkatkan minimal di pertahankan. “Jelas Kasipropam (Ar/Sam).

BACA JUGA :  AIPTU NURHADI Amankan dan Pantau Kegiatan Vaksin Dosis Ke 1 (Satu) di Postu Sungai Sintuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.