Semangat Ramadhan, Anak-Anak Tetap Kunjungi PBMH Untuk Isi Waktu Luang

oleh -
Semangat Ramadhan, Anak-Anak Tetap Kunjungi PBMH Untuk Isi Waktu Luang 1

polair.kalteng.polri.go.id – Pendulangan – Ditpolairud Polda Kalteng melalui Marnit Pendulangan tetap dapati semangat kunjungan anak-anak pada bulan ramadhan di Pondok Baca Melek Huruf (PBMH) Marnit Pendulangan, Desa Tanjung Putri, Kabupaten Kotawaringin Barat pada Senin (04/04/2022) Pagi.

Semangat anak-anak kali ini perlu mendapat acungan jempol, bukan tanpa alasan melainkan kali ini momentumnya memasuki bulan suci Ramadan dan dalam keadaan puasa pun mereka tetap semangat untuk membaca sebagaimana seperti biasanya.

Biasanya di bulan Ramadhan anak-anak hadir di PBMH sehari sebanyak 2 kali yakni pagi hari dan sore hari untuk mengisi waktu luang sambil menunggu tiba waktunya berbuka puasa.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., Ka Marnit Pendulangan Bripka Takdir A, Md, mengatakan,”PBMH merupakan fasilitas umum, silahkan dimanfaatkan semaksimal mungkin terutama untuk sarana membaca anak-anak agar kegiatan mereka terarah dan positif”.

Membiasakan budaya membaca sedini mungkin dapat membentuk potensi sdm yang unggul sehingga kelak dapat bersaing baik dalam skala nasional maupun internasional.

“Kami persilahkan untuk mengunjungi PBMH Marnit Pendulangan bagi siapapun dan jangan ragu untuk meminta bantuan personel kami apabila menemukan kesulitan yang terjadi”, tegas Takdir. (lsp)

BACA JUGA :  Personel Polsek Teweh Timur Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng Kepada Warga Binaan Guna Cegah Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.