Semarakkan HUT Bhayangkara Ke 72, Kasi Propam Beserta Anggotanya Turut Serta Dalam Aksi Donor Darah

oleh -

Sipropam – Polres Kapuas – Polda Kalteng – Menjelang hari ulangtahun (HUT) Bhayangkara Ke 76 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Kepolisian Resor Kapuas menggelar aksi bakti sosial donor darah yang berlangsung di Aula Bawah Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas. Senin (07/06/2022) pukul 09.00 wib.

Aksi donor darah ini dilakukan untuk menolong masyarakat yang membutuhkan agar apabila sewaktu – waktu diperlukan stock darah tetap tersedia. Kegiatan ini dilakukan oleh Kepolisian Resor Kapuas dengan bekerjasama dengan pihak RSUD Dr. H. Soemarno Sostroatmodjo  Kuala Kapuas.

Semarakkan HUT Bhayangkara Ke 72, Kasi Propam Beserta Anggotanya Turut Serta Dalam Aksi Donor Darah 1

Kasipropam Polres Kapuas IPTU DWI HERU MULYANTO beserta Anggota Sipropam lainnya sangat antusias turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini selain karena dapat berkontribusi dalam menjaga pasokan kebutuhan bagi masyarakat, donor darah juga memberikan dampak positif yang membuat  tubuh lebih bugar karena darah baru akan diproduksi Kembali sehingga kita dapat tetap menjalankan tugas dengan fit dan sehat. Maka dari itu, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat kegiatan bhakti sosial seperti ini harus didukung secara maksimal. (Rgn)

BACA JUGA :   Anggota Polsek Teweh Timur Dengan Ramah Sosialisasikan Pesan Germas Kepada Sejumlah Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.