Tegakkan Disiplin Prokes di Bulan Ramadhan, Polres Rutin Gelar Operasi Yustisi

oleh -
Tegakkan Disiplin Prokes di Bulan Ramadhan, Polres Rutin Gelar Operasi Yustisi 1

Polres Kapuas – Personel Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng, rutin melaksanakan Operasi Yustisi dan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Bulan Suci Ramadhan 1443 H secara mobile di cafe-cafe yang tersebar di Kota Kuala Kapuas Kec. Selat Kab. Kapuas, Kalteng, Rabu (6/4/2022) malam.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. melalui Iptu H. Batubara yang memimpin personel melakukan Operasi Yustisi menjelaskan, kegiatan Operasi Yustisi dan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di bulan Ramadhan 1443 H bertujuan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan yang benar diantaranya tentang 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut ditemukan masih banyak menemukan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan diantaranya tidak menggunakan masker, maka akan diberi sanksi teguran lisan dan diberi arahan tentang penerapan protokol kesehatan yang benar,” terang Batubara saat dikonfirmasi, Kamis (7/4/2022).

Batubara menjelaskan, Patroli mobile yustusi ini akan terus dilakukan oleh Polres Kapuas.

“Ini kami lakukan karena meningkatnya aktivitas masyarakat di bulan Ramadhan 1443 H, Polres Kapuas akan terus menjaga masyarakat dengan memberikan pengarahan Protokol Kesehatan demi pencegahan covid-19,” tutupnya. (ver)

BACA JUGA :  Pencegahan Karhutla Disampaikan Oleh Anggota Polsek Teweh Timur Dengan Membawa Spanduk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.