TEKAN PENYEBARAN PENULARAN COVID 19 DI PASAR PPM, PERSONIL POLSEK KPM LAKUKAN OPS YUSTISI TERHADAP JURU PARKIR

oleh -
TEKAN PENYEBARAN PENULARAN COVID 19 DI PASAR PPM, PERSONIL POLSEK KPM LAKUKAN OPS YUSTISI TERHADAP JURU PARKIR 1

Sampit, 18/01/2021 (Dayak News) – Guna mencegah dan menekan penularan penyebaran Covid 19 wilayah hukum Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Kanit Sabhara AIPTU Arief Sujatmoko bersama dengan BRIPKA Syafwan Effendi, SH Melaksanakkan Patroli rawan pagi sekaligus melakukan Ops Yustisi terhadap Juru Parkir di Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) di Jalan Iskandar wilayah Kelurahan MB. Hulu, Kecamatan MB. Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Ops Yustisi Disiplin Protokol Kesehatan dengan kegiatan razia masker ini menyasar para juru Parkir yang sedang bekerja memarkir kendaraan di Pasar PPM Sampit agar lebih disiplin lagi dalam penerapan Protokol Kesehatan ditempat umum.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan “bahwa kegiatan Ops Yustisi yang dilaksanakan oleh anggota di lapangan merupakan salah satu program kebijakan pemerintah guna mendisiplinkan masyarakat selaian dengan melakukan himbauan dan Sosialisasi 3M anggota juga melakukan razia masker terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker, kami tidak akan pernah bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 3M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta Menjaga Jarak.

Selanjutnya Kapolsek menegaskan bahwa “ tugas juru parkir adalah membantu mengatur kendaraan yang keluar masuk area parkir dan menjaga keamanannya pasti sangat rentan terpapar Covid 19 sehingga juru parkir yang kedapatan tidak menggunakan masker kami lakukan pembinaan dan kami berikan masker serta diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat menjadi patuh dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan 3M dalam kehidupan sehari-hari, guna menekan penyebaran penularan Covid 19 di Kabupaten Kotim, khususnya di Wilkum Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya”. Jelas Kapolsek.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.