Terkait Vaksin di Bulan Ramadhan,vaksin tidak batalkan puasa

oleh -
Terkait Vaksin di Bulan Ramadhan,vaksin tidak batalkan puasa 1

Polsek Mantangai, Polres Kapuas, jajaran Polda Kalteng. Dalam rangka percepatan Vaksinasi untuk mencapai Herd Immunity, terutama jelang libur Idul Fitri 1443H melaksanakan percepatan vaksin di kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas provinsi Kalimantan Tengah. Jumat (08/4/2022).

Kapolsek Mantangai Akp Fry Mayedi Sastrawan,S.E. melalui Kanit Binmas Polsek Mantangai Aiptu Saihu Arif menyampaikan dalam hal ini sekaligus pelaksanaan program vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas mantangai kecamatan Mantangai dengan sasaran masyarakat umum.pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Puskesmas dengan sasaran warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dosis 1-2 dan 3 booster kami dari pihak kepolisian akan membantu menjaga selama pelaksanaan kegiatan“ Ujarnya

Ia juga mengatakan bahwa pemantauan sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap masyarakat yang melaksanakan program pencegahan Covid-19, serta memberikan manfaat terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, berkerumun dan cuci tangan.

“selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami disana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang mengikuti vaksinasi agar tidak takut saat disuntik vaksin” tutupnya (Yfn)

BACA JUGA :  Pencegahan dan Sosialisasi Karhutla Disampaikan Oleh Anggota Polsek Teweh Timur Kepada Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.