Tiba – Tiba Suasana Riuh!! , Ada Apa Di Marnit Palangkau Lama?

oleh -
Tiba - Tiba Suasana Riuh!! , Ada Apa Di Marnit Palangkau Lama? 1

polair.kalteng.polri.go.id – Palangkau Lama – Pondok Baca jajaran Direktorat Kepolisian Perairan Dan Udara ( Ditpolairud ) Polda Kalteng, di serbu anak anak. Selasa, 07/06/2022

Terlihat dari antusias anak – anak warga sekitar mengunjungi pondok baca Marnit Palangkau Lama setelah sekian lama di lakukan PSBB (pembatasan sosial berskala besar).
“kini kami bisa datang bersama teman-teman membaca buku dan belajar bersama seperti biasa lagi setelah adanya penurunan Covid menjadi normal”,ungkap Rafli salah satu warga Marnit Palangkau Lama.

Dirpolairud Polda Kalteng, AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Kepala Markas unit ( Ka Marnit ) Palangkau Lama, Aiptu. Nia Kurniawan, mengatakan Pondok Baca adalah salah satu ruang yang di sediakan Ditpolairud Polda Kalteng dan di jadikan tempat anak – anak pesisir sungai mengenal lebih dalam tentang banyak ilmu melalui jendela dunia yaitu buku bacaan yang tersedia di jajaran markas unit maupun di kapal polisi,salah satunya di Pondok Baca Marnit Palangkau Lama.

“Saya mengapresiasi semangat anak – anak maupun warga sekitar banyak rasa ingin tau dengan membaca buku,
Mereka sangat antusias datang berbondong bondong mengunjungi pondok baca Palangkau Lama yg di miliki oleh Ditpolairud Polda Kalteng. Kami juga berharap dengan buku bacaan yang telah kami sediakan yang di lengkapi dengan berbagai macam buku bacaan diharapkan dapat membantu menambah wawasan dan mencerdaskan anak bangsa, khususnya di wilayah pesisir” Jelas Nia Kurniawan.

“Selama kegiatan berlangsung kami juga memberikan motivasi serta mengajarkan tentang kebersihan seperti buang sampah pada tempatnya, mencuci tangan pakai sabun sebelum makan, serta tetap memakai masker di tengah kerumunan agar terhindar dari segala penyakit” Tutup Nia Kurniawan. ( Src )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.