Tingkatkan Disiplin, Propam Polres Bartim Gelar Operasi Gaktiblin

oleh -

polda kalteng, Barito Timur – Dalam rangka pemeliharaan dan peningkatan disiplin personil, Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Barito Timur, jajaran Polda Kalteng, menggelar Operasi Gaktiblin (Penegakan, Penertiban dan Disiplin) personil Polres Bartim, Selasa (5/4/2022) pagi di halaman mapolres setempat.

Tingkatkan Disiplin, Propam Polres Bartim Gelar Operasi Gaktiblin 1

Penegakan disiplin yang dilakukan secara rutin oleh seksi propam Polres Bartim dan didukung oleh para pejabat utama Polres Bartim sebagai tindak lanjut dari program Presisi Propam Mabes Polri untuk memelihara dan meningkatkan disiplin personil untuk mewujudkan pelayanan prima organisasi.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasipropam) Polres Barito Timur Iptu H. Murjiyono, S.Sos., bersama personil Propam lainnya melakukan pemeriksaan kelengkapan surat pribadi personil.

Selain itu sikap tampang perorangan dan senjata api juga menjadi sasaran kegiatan yang di gelar selesai pelaksanaan apel pagi personil Polres Bartim.

Sementara itu Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., yang di temui seusai kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan harapan performance dan pemeliharaan disiplin para personil siap untuk mendukung pelaksanaan tugas dalam pelayanan maupun saat berinteraksi di tengah masyarakat.

“Saya tidak mau melihat personel yang berpenampilan dan menggunakan atribut dinas tidak sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, tentu akan langsung kami benahi, akan kami arahkan, namun jika masih tidak diindahkan maka akan kami tindak tegas sesuai dengan aturan sangsi yang berlaku, Polri saat ini sedang berupaya terus untuk menaikkan citra dan rasa kepercayaan masyarakat, jangan sampai perilaku personel berpengaruh menurunkan citra Polri,” pungkas Afandi sapaan akrab beliau. (gun/sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.