Tingkatkan Ketaqwaan dan Keimanan, Polda Kalteng Gelar Binrohtal Bagi Personel

oleh -
Tingkatkan Ketaqwaan dan Keimanan, Polda Kalteng Gelar Binrohtal Bagi Personel 1

Tribraratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng – Seperti biasa, setiap hari Kamis, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi personel yang beragama Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Budha yang digelar di tempat berbeda.

Seperti pagi ini, Kamis (13/1/22), personel yang beragama Islam, mengikuti Binrohtal di Masjid Baitussyuja’, Mapolda setempat.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Kami berharap melalui kegiatan Binrohtal ini dapat menumbuhkan rasa ketaqwaan dan ketaatan kepada Tuhan. Sehingga kepada masyarakat untuk melayani dan melindungi masyarakat,” tuturnya.

Kabidhumas juga menambahkan, bahwa kegiatan Binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya anggota Polda Kalteng menjadi lebih baik.

“Diharapkan dengan diadakan kegiatan ini, moral serta kepribadian para anggota bisa menjadi lebih baik lagi terutama dalam mendekatkan diri kepada Tuhan YME,” ucap Eko.

“Selain itu, saya juga berharap dalam pelaksanaan tugas kedepannya dapat lebih baik lagi. Terutama dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan pelindungan bagi masyarakat,” tutupnya. (adji/sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.