Tutup Kejuaraan Beladiri Polri, Wakapolda Kalteng Serahkan Piala Ke Polresta Palangka Raya

oleh -
Tutup Kejuaraan Beladiri Polri, Wakapolda Kalteng Serahkan Piala Ke Polresta Palangka Raya 1

Humas.polri.go.id – Polda Kalteng – Polda Kalteng menggelar kejuaraan Beladiri Polri yang bertempat di SPN Tjilik Riwut Desa Bukit Rawi, Kec. Kahayan Tengah, Kab. Pulang Pisau, Selasa (21/06/2022) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. didampingi oleh Dirsabhara Kombes Pol. Cahyo Widiarso, S.H., S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh Polres jajarannya.

Wakapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kejuaraan tersebut selain dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara, juga untuk meningkatkan kemampuan personel.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya turnamen beladiri ini dapat menjadikan personel Polri yang terlatih dan tidak mudah dilumpuhkan sehingga dalam melaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa yang menjadi juara pada perlombaan beladiri tersebut yaitu juara satu Polresta Palangka Raya, juara dua Polres Gunung Mas, dan juara tiga Polres Seruyan.

Perlu diketahui bahwa untuk semua juara memperoleh piala, piagam serta uang pembinaan yang diberikan langsung oleh Wakapolda Kalteng.(adit/sam)

BACA JUGA :  Polsek Dusteng Gencar laksanakan ops yustisi malam dan kryd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.