Unit Kamsel Satlantas Polres Barut, Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas di SMPN 10 Muara Teweh

oleh -
Unit Kamsel Satlantas Polres Barut, Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas di SMPN 10 Muara Teweh 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara – Anggota Satlantas Polres Barito Utara sambangi sejumlah sekolah di Kabupaten Barito Utara yang salah satunya di SMPN 10 Muara Teweh .

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Mulyadnyana, S.I.K., melalui Kasatlantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko,S.T.K., S. I. K., mengatakan pada hari ini unit Kamsel Satlantas Polres Barito Utara Laksanakan kegiatan sosialisasi tata tertib dan etika berlalu lintas dan melaksanakan pengecekan prokes di SMPN 10 Muara Teweh.

“Dalam kegiatan tersebut kami dari Unit Kamsel Polres Barito Utara memberikan materi pemahaman tentang Undang-undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan juga mengajak para siswa untuk menjadi mitra Polri dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, “jelasnya, Kamis (13/01/2022) siang.

Dalam kesempatan itu pula, Satlantas Polres Barito Utara sampaikan ajakan dan imbauan kepada para siswa agar selalu mematuhui protokol kesehatan di masa pandemi coronavirus Disease (COVID-19).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.