VISI DAN MISI CALON KADES SEPANG KOTA

oleh -145 views

Kuala Kurun, Dayak.News.

Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sepang Kota, Kecamatan Sepang mempasilitasi para calon kepala desa kampanye visi dan misi.

Visi misi ini disampaikan dihadapan masyarakat dan pendukung yang hadir pada kegiatan di komplek pasar desa, Rabu (24/10/18).

“Kegiatan kampanye diatur oleh panitia pemilihan kepala desa,” terang ketua panitia Pilkades Sepang Kota Ricep Mainaci kepada wartawan melalui pesan Whats App, Rabu (24/10/2018).

Menurut dia, selama kegiatan kampanye untuk penyampaian visi dan misi calon kepala desa Sepang Kota berjalan aman, tertib dan kondusif. Kegiatan itu juga dihadiri panitia Pilkades terdiri dari ketua panitia Ricep Mainaci dan anggota Atik, Indah Piet, Siti Sarah dan Uging Amel.

“Panitia mengedepankan netralitas dalam setiap tahapan Pilkades,” cetusnya.

Ada pun calon kepala Desa Sepang Kota terdiri dari nomor urut 1 Asmak Siswanto, nomor urut 2 Endra, nomor urut 3 Braponci Endrile Mandagi dan nomor urut 4 Dihing.

“Panitia menghimbau kepada masyarakat Desa Sepang Kota. Supaya tetap menjaga kerukunan, keamanan dan kebersamaan dalam mensukseskan pemilihan kepala desa,” pesan Ricep.

Disamping itu, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan pihak keamanan untuk menjaga kelancara dan keamanan pilkades serentak 2018. (Dayak News/AI/BBU).