Wakapolres Kapuas Cek Kesiapan Perlengkapan Penanganan Pemadam Kebakaran Di Polsek Selat

oleh -
Wakapolres Kapuas Cek Kesiapan Perlengkapan Penanganan Pemadam Kebakaran Di Polsek Selat 1

Polres Kapuas – Mengantisipasi musim kemarau di Kabupaten Kapuas, Polres Kapuas Polda Kalteng melakukan pengecekan terhadap alat penanganan Kebakaran Lahan dan Hutan (Karhutla) yang siap digunakan untuk memadamkan api.

Maka dari itu Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. melalui Wakapolres Kapuas I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra W, S.H, S.I.K., melaksanakan pengecekan Peralatan Karhutla di Mako Polsek Selat Jl. Maluku Kec. Selat Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (10/5/2022) pukul 09.30 WIB.

Sejumlah alat untuk penanganan Karhutla di cek langsung oleh Wakapolres Kapuas, baik untuk fungsi dan cara penggunaannya.

Usai peninjauan peralatan pemadam kebakaran dan armada, Kompol Kadek menerangkan, semua alat yang akan digunakan tentu sangat bermanfaat dalam penanganan pemadam kebakaran.

Pada kesempatan yang sama, Wakapolres juga mengimbau kepada masyarakat Kab. Kapuas untuk sama-sama menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Kemudian apabila ingin membuka lahan, maka jangan membakar, serta apabila melihat titik api segera melaporkan kepada pihak berwajib. (Or)

BACA JUGA :  BERI RASA AMAN, POLSEK KUMAI SAMBANGI KANTOR PT TELKOM JALAN PEMUDAH KEL. CANDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.