WARGA RESAH ORANG GILA MENGAMUK DI BUNTOK

oleh -124 views

Buntok, Dayak News.

Maraknya berkeliaran orang gila (Orgil) di Daerah Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), membuat para warga masyarakat resah dan takut.

Orang gila tersebut ngamuk tanpa sebab, salah satunya korban yang bernamaYuli (32), warga Jl. Amd 1 Buntok, Kecamtan Dusun Selatan, Kelurahan Buntok Kota, Kabupaten Barsel .Gerobak jualannya yang dipakai untuk dagang hancur di hantam orang gila karena mengamuk tanpa sebabnya.

 

“Saya sangat resah atas berkeliaran orgil tersebut karena sangat mengganggu dan sempat mengamuk memecahkan kaca gerobak jualan, “kata Yuli kepada Dayak News, Rabu (24/10/18).

Masih dikatakan Yuli pada saat dirinya didalam rumah tiba-tiba terdengar suara yang sangat keras dari luar rumah seperti ada serpihan pecahan kaca, dirinya mengira ada kejadian kecelakaan, dan bergegas keluar rumah untuk melihat dan ternyata, orgil tersebut yang bernama Wandi mengamuk melemparkan batu dan menghancurkan gerobak jualan nya, dan para warga sekitar pun merasa ketakutan atas kejadian tersebut.

 

“Atas kejadian ini saya merasa sangat resah dan takut berkeliaran bebas orang gila di kota buntok, karena kalo tidak di amankan bisa mengancam kenyamanan dan keamanan para warga yang lain khusus nya para ibu-ibu, “ucapnya.

 

Ditambahkan nya, dirinya meminta kepada dinas terkait agar bisa mengamankan orang gila tersebut, agar tidak lagi menimbulkan ketakutan dan keresahan warga Buntok sekitarnya.

 

“Saya mau kota buntok bebas dari orang gila yang dapat membuat keresahan dan keamanan warga sekitarnya, “harapnya.(Dayak News/Ren/BBU).