Yakinkan Vaksin Aman dan Halal, Polsek Pulau Petak Amankan Vaksinasi Covid-19

oleh -

Polres Kapuas – Vaksinasi Covid-19 terus digencarkan oleh pemerintah demi menanggulangi penyebaran Covid 19.

Tidak ketinggalan UPT Puskesmas Sei Tatas turut ambil bagian dalam Vaksinasi bagi masyarakat umum Kec. Pulau Petak Kab. Kapuas, Kalteng, Sabtu (2/4/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut personel Polsek Pulau Petak jajaran Polres Kapuas, Kalteng bersama personel Koramil 1011-05/Sei Tatas melaksanakan pengamanan sembari memberikan imbauan kepada masyarakat bahwa vaksinasi aman dan halal serta tidak usah takut untuk dilakukan vaksinasi.

Kapolsek Pulau Petak Iptu Suroto, S.H. saat dikonfirmasi Minggu (3/4/2022) menyampaikan bahwa kegiatan vaksin ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Sei Tatas dengan sasaran masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2 serta booster.

“kegiatan vaksinasi ini harus kita dukung bersama sebagai upaya terbaik penanganan Covid-19 demi pemulihan kondisi di segala lini. Untuk itu, kami berharap semua pihak saling mengajak untuk bersedia di vaksin dan menyakinkan bahwa vaksin aman dan halal,” lanjut Kapolsek.

“Kemudian ditambah lagi agar dalam kegiatan vaksin ini masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan jangan sampai kegiatan tersebut memicu klaster baru Covid 19,” tutupnya. (ver)

BACA JUGA :  Polsek Teweh Timur Berikan Edukasi Terkait dengan Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.