UNTUNG BANGAS: MANFAATKAN MASA MUDA BERKREASI DAN INOVASI

oleh -7 views

Kuala Kurun, 26/11/19 (Dayak News). Legislator fraksi demokrat di DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Ir.Ungung I Bangas mengingatkan kalangan muda yang dikenal dengan para generasi milinial untuk terus memacu diri memanfaatkan kesempatan berkreasi dan berinovasi sesuai talenta yang dikaruniai oleh Sang Pencipta.

Anggota DPRD dua periode itu dalam percakapan dengan wartawan di Kuala Kurun, Selasa (26/11) mengatakan, para generasi muda di Gumas jangan larut gaya yang menyia-nyiakan masa muda, tapi harus dimanfaatkan dengan baik.

“Masa muda harus dipergunakan dengan hal-hal yang positif, hal-hal baik yang memberi manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat,” serunya.

Untung menuturkan, generas muda Gumas harus mempersiapkan diri menghadapi tantangan di era sekarang ini. Generasi muda Gumas harus memiliki pengetahuan, keterampilan, pola pikir dan sikap yang baik.

Dia pun mengingatkan pemuda-pemudi dan pelajar di Gumas untuk menjauhi narkoba dan obat terlarang lainnya, minuman keras, perjudian dan perilaku negatif lainnya yang merusak masa depan.(WD/Den).

BACA JUGA :  GUBERNUR KALTENG BERSAMA DPD RI BAHAS KESIAPAN PILKADA 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *