WAGUB PIMPIN UPACARA HARI JADI KE-17 KABUPATEN MURA

oleh -6 views

Puruk Cahu, 1/8/19 (Dayak News). Hari jadi ke 17 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) diperingati dalam sebuah upacara.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya sekaligus pimpin langsung upacara peringatan.

Turut hadir dalam perayaan ini, Bupati Murung Raya Drs. Perdie M. Yoseph, M.A beserta isteri, Bupati dan Walikota Se Kalimantan Tengah, Kapolres Murung Raya, Anggota DPRD Prov/Kab beserta jajarannya, unsur FKPD Provinsi Kalteng, kepala Perangkat Daerah tingkat Kabupaten Murung Raya, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, dan tamu undangan lainnya.

Wagub Kalteng pimpin upacara peringatan hari jadi ke-17 Kabupaten Murung Raya

Peringatan hari jadi Kabupaten Murung Raya kali ini mengusung tema “Kita wujudkan sumber daya manusia yang berdaya saing, berkarakter dan bermartabat.”

“Saya atas nama pribadi dan jajaran di Kalteng mengucapkan selamat hari jadi ke-17 Kabupaten Mura semoga menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarata Mura yang damai maju berkeadilan dan sejahtera,” ucap Habib Ismail Bin Yahya yang dalam kesempatan itu membaca sambutan Gubernur.(Dayak News/Adv/PR/Den/BBU).

BACA JUGA :  MASYARAKAT MINTA PERLINDUNGAN GUBERNUR KALTENG MELAWAN KESERAKAHAN PT.HGL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *