WAGUB PIMPINAN UPACARA HUT RI KE 74 DI KALTENG

oleh -22 views

Palangka Raya, 17/8/19 (Dayak News).

Pemerintah Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) dipimpin oleh Wakil Gubernur Habib Ismail bin Yahya di Lapangan Sanaman Mantikai, Kota Palangka Raya, Sabtu (17/8/19).

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah, unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov. Kalteng, serta para tamu undangan lainnya.

Peserta upacara terdiri dari unsur TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemprov. Kalteng, Siswa-siswi SMA. Peserta berbaris rapi dengan mengenakan seragamnya masing-masing.

Upacara berlangsung khidmat, proses demi proses berhasil dilaksanakan dengan baik dan lancar oleh seluruh petugas upacara. 73 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang dikukuhkan oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekda Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P di Istana Isen Mulang, pada Jumat (16/8/2019) lalu berhasil melaksanakan tugasnya dengan sempurna.

Di akhir acara dilakukan penyerahan penghargaan dengan berbagai macam kategori kepada perwakilan penerima penghargaan. Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng. (Dayak News/PR/Den/BBU).

BACA JUGA :  IVO SUGIANTO SABRAN DI PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK PKK DI PADANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *