WAWALI KUNJUNGI LANSIA KURANG BERUNTUNG

oleh -9 views

Palangka Raya, 18/1/20 (Dayak News). Sebagai bentuk rasa sayang dan cinta kasih, Pemerintah Kota Palangka Raya hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan perhatian.

Hal tersebut yang dilakukan dan ditunjukkan Wakil Walikota (Wawali) Palangka Raya, Umi Mustikah bersama jajarannya di Kecamatan Bukit Batu, Jumat (17/1) Siang.

Dalam Kesempatan ini, Umi Mastikah mengunjungi 2 sasaran orang tua lanjut usia yang dalam kondisi ekonomi lemah dan kurang mampu yaitu Mbah Midah yang berada dijalan Bukit Tunggal Sukamulya dan Ibu Awit yang berada di jalan Batu Banama, Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu,Kota Palangka Raya.

Dibincangi awak media, Wawali Palangka Raya Umi Mustikah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan anjangsana Pemerintah Kota Palangka Raya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakatnya dan mengetahui secara dekat apa saja keluhan masyarakatnya.

“Kita langsung turun ke bawah, kemasyarakat kita agar kita bisa menyerap aspirasi masyarakat kita terkhususnya keluhan masyarakat yang kurang mampu seperti ini, apapun permasalahan mereka kita tampung sebagai masukan kedepannya, terkhususnya sebagai bahan kerja saya dan bapak Walikota,” ungkap Umi.

Selain melaksanakan dialog langsung dengan masyarakat yang kurang mampu tersebut, Umi juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota Palangka Raya berupa Sembako, perlengkapan tidur, bantuan uang tunai serta pemeriksaan kesehatan bagi para lansia yang dikunjungi oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  MUSPROV IKWI BAHAS 3 AGENDA PENTING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *