WMY DIPASTIKAN MAJU MENUJU KH 1 KALTENG TAHUN 2020

oleh -881 views

Palangka Raya, 7/10/19 (Dayak News). Dr.Ir.Willy Midel Yoseph MM memastioan dirinya maju berkompetisi dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada tahun 2020 mendatang.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalteng yang baru saja dilantik di Senayan 1 Oktober 2019 sudah mendaftarkan diri melalui partai yang mengusungkan dirinya menjadi anggota parlemen, PDI Perjuangan.

Mantan Bupati Murung Raya dua periode sering dipanggil dengan sebutan (WMY) tersebut dipastikan akan maju untuk menuju KH 1 Kalteng sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub), dan Calon Gubernur (Cagub) pada Pilkada Kalteng tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut seperti yang telah disampaikannya pada saat acara ramah tamah dalam rangka syukuran atas telah dilantiknya WMY sebagai anggota DPR RI, dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalteng di Senayan Jakarta belum lama ini.Acara tersebut berlangsung di Sekretariat pemenangan “WMY Center” jalan Pangrango Kota Palangka Raya, Sabtu (5/10/19) sore.

“Saya siap bertarung dan maju lagi sebagai Bacagub pada Pilkada Kalteng tahun 2020 mendatang,” kata WMY, di Palangka Raya.

Ditambahkan, meski sebelumnya pernah gagal untuk menuju KH 1 Kalteng pada saat Pilkada Kalteng pada tahun 2016 lalu, pada Pilkada tahun 2020 mendatang, WMY secara tegas menyatakan dirinya siap bertarung dan maju lagi untuk menuju KH 1 Kalteng.

Kader terbaik dari PDI Perjuangan Provinsi Kalteng sangatlah banyak yang layak dan berkualitas untuk diusung pada Pilkada Kalteng tahun 2020 mendatang, apalagi partai yang berlambangkan banteng moncong putih tersebut mampu untuk mengusung sendiri pasangan calon dalam Pilkada Kalteng mendatang.

“Bukan tidak mungkin kalau nantinya calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung oleh PDI Perjuangan semuanya nanti berasal dari kader terbaik sendiri,” bebernya.

BACA JUGA :  GUNAKAN PDIP, PERDIE YOSEPH MENDAFTAR BACAGUB KALTENG

Menurut politisi PDI Perjuangan tersebut segala sesuatnya itu, ada beberapa nama yang sudah dikantongi sebagai sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub), dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dalam mendampingi dirinya pada saat Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Segala sesuatunya itukan semua pasti ada tahapannya yang saat ini sedang berjalan, karena semuanya itu masih berproses dan ada tahapannya,” pungkas WMY. (Dayak News/Fuad/BBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *