YUNITA BERBIE GADIS CANTIK PENJUAL SALAD BUAH ASAL BUNTOK

oleh -3.993 views

Buntok, 1/10 /19 (DayakNews). Seorang gadis cantik penjual salad buah yang ramai diserbu oleh para warga untuk mencicipin salad buah buatan dirinya sendiri. Penjual Salad buah asal Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ketika diwawancara Dayaknews.com.

Dirinya dibilang masih muda, cantik dan mau bekerja keras begitulah sosok seorang gadis cantik penjual salad buah yang bernama Yunita Purnama alias yang akrab di sapa Yunita Berbie (20), warga Buntok, Kelurahan Hilir Sper, Kecamatan Dusel, Kabupaten Barsel. Dirinya berjualan Salad buah untuk membantu keluarganya untuk mencari rezeki.

Dirinya sudah berjualan salad buah hampir 3 tahun dari tahun 2016 sampai sekarang, untuk soal rasanya tidak berubah tetap enak bahkan masih diserbu para pelanggannya dan dirinya juga membuka cabang di Kabupaten Barito Timur (Bartim), seperti Kota Ampah.

Selain berjualan salad buah, Dirinya juga membuka salon kecantikan khusus untuk para wanita seperti Eyelash, Pemutih badan, Smothing dan lain-lainnya.

Bahkan dalam satu hari dirinya bisa menangani pasien untuk kecantikan Eyelash hampir sampai 7 orang bahkan lebih. Dengan bermodal keahlian yang dimilikinya dirinya terus bekerja keras untuk mengembangkan kemampuan yang ada dalam dirinya.

“Kalo ada waktu luang biasa dipanggil untuk bernyanyi untuk diberbagai acara apapun dirinya siap untuk bekerja untuk mencari rezeki demi keluarganya, “tandas Yunita.

Masih dikatakan Yunita selain berjualan salad buah, salon kecantikan, dirinya juga seorang penyanyi dangdut kota Buntok dan sering tampil untuk menghibur seperti acara hajatan perkawinan, dan acara yang lainnya.

“Saya tidak pernah malu untuk mencari rezeki semasa itu masih halal dan semuanya untuk keluarga, “ucapnya sambil tersenyum.

Ia berharap dengan bakat dan kemampuan yang ada dimiliki dalam dirinya ini akan terus dikembangkannya, semoga apa usaha yang sudah dijalaninya menjadi berkah untuk dirinya dan keluarganya.

BACA JUGA :  HARMONIS HUBUNGAN MEDIA PERS DAN PEMKAB BARSEL

“Kalo teman-teman mau untuk membeli salad buah, Salon Kecantikan dan mau mengundang dirinya menyanyi untuk acara apapun bisa menghubunginya, “pungkasnya.(Dayak News/Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *