Pj BUPATI BARSEL KUNJUNGI KANTOR PWI BARSEL

oleh -
oleh
Pj BUPATI BARSEL KUNJUNGI KANTOR PWI BARSEL 1
Penjabat Barito Selatan (Barsel) Deddy Winarwan beserta jajaran melakukan kunjungan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barsel untuk bersilahturahmi dan berkoordinasi demi kemajuan barsel. Selasa (6/6/2023) malam.

Buntok (Dayak News) – Penjabat Barito Selatan (Barsel) Deddy Winarwan beserta jajaran melakukan kunjungan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barsel untuk bersilahturahmi dan berkoordinasi demi kemajuan barsel.

“Kunjungan kali ini ke kantor PWI Barsel tentu saja kami selaku Pemerintah mendukung penuh tugas tugas wartawan yang ada di Barsel ini,” katanya, Selasa (6/6/2023) malam.

Menurutnya, Pemerintah Daerah (Pemda) membutuhkan informasi data yang akurat dari wartawan dan wartawati dalam pemberitaan sebagai informasi yang di gunakan dalam dasar dasar kebijakan.

“Melalui informasi dan pemberitaan dari data yang akurat tersebut, dapat di gunakan sebagai rumusan di barsel untuk lebih maju,” terangnya.

Sesuai dengan semboyan ‘Dahani Dahanai Tuntung Tulus’, kemajuan akan di dapatkan dengan sinergi dan kerjasama seluruh unsur termasuk insan pers. Maupun online cetak dan lain lain untuk kemajuan barsel.(ren)

BACA JUGA :  Polsek Kapuas Tengah Berikan Imbauan Kamtibmas Saat Berpatroli Dialogis di Wilkumnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.