PMD KALTENG SALURKAN BANTUAN MATERIAL UNTUK TMMD DESA BINTANG ARA

oleh -
oleh
PMD KALTENG SALURKAN BANTUAN MATERIAL UNTUK TMMD DESA BINTANG ARA 1

Buntok,11/10/19 (Dayak News). Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyalurkan bantuan bahan baku berupa semen 30 zak, paku ulin 19 kg, Rol Cat 4 buah, cat tembok eksterior-Kg – cat jotun 25 kg sebanyak 4 kaleng, semua ini diserahkan kepada Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), di Makodim 1012 Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kamis (10/10).

Bantuan bahan baku bangunan tersebut untuk menyukseskan TMMD ke- 106 Tahun 2019, yang berada Desa Bintang Ara, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Kabupaten Barsel.

“Kita menerima bantuan bahan baku dari Dinas PMD Provinsi Kalteng untuk mendukung kegiatan TMMD ke 106 tahun 2019 yang berada di Desa Bintang Ara, Kecamatan GBA, Kabupaten Barsel, “kata Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Tuwandi.

Masih dikatakan Tuwandi bahan baku yang diberikan oleh Dinas PMD Provinsi akan kita langsung salurkan ke Desa Bintang Ara, untuk digunakan anggota untuk kegiatan TMMD, semoga dengan bantuan ini bisa berguna untuk masyarakat Desa Bintang Ara.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Dinas PMD Provinsi Kalteng atas bantuan nya berupa bahan baku bangunan untuk menyukseskan TMMD ke 106 tahun 2019 ini, yang berada di Desa Bintang Ara, Kabupaten Barsel “tandas Dandim Buntok.

Ditempat terpisah Kasi Dinas PMD Provinsi Kalteng Suffie Susilowati, S.Hut mengatakan memberikan bantuan bahan baku bangunan tersebut untuk mendukung kegiatan pelaksanaan TMMD ke 106 Tahun 2019 yang diadakan di Desa Bintang Ara, Kabupaten Barsel.

“Semoga dengan bahan baku bangunan tersebut yang sederhana ini dapat digunakan untuk kegiatan TMMD ke 106 Tahun 2019 di Desa Bintang Ara, “tambahnya.

Suskses untuk Satgas TMMD ke 106 yang berada di Desa Bintang Ara, Kabupaten Barsel. (Ren/BBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.