POLSEK DUSUN HILIR SAMBANGI WARGA DESA MAHAJENDAU

oleh -
POLSEK DUSUN HILIR SAMBANGI WARGA DESA MAHAJENDAU 1

Buntok,7/3/2020 (Dayak News). Kepolisian Sektor (Polsek) Dusun Hilir sambangi warga Desa Mahajendau, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) guna melaksanakan patroli dialogis dan menghimbau kepada masyarakat Desa Mahajendau agar tidak membuang sampah sembarangan di sungai yang bisa mengakibatkan banjir serta berhati-hati bila melaksanakan aktifitas diperairan Sungai Barito.

Anggota Polsek Dusun Hilir bersama dengan Koramil Mangkatip
melaksanakan pengecekan debit air anak sungai barito yang mengalami kenaikan dan menurut keterangan Kepala Desa (Kades) Mahajendau dengan kenaikan air ini belum sampai atau tidak mengganggu aktifitas warga masyarakat setempat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Dusun Hilir dan sekitarnya karena kita memasuki musim penghujan dan cuaca ekstrim supaya selalu menjaga keselamatan, serta hindari bepergian menggunakan kendaraan air pada saat cuaca buruk untuk antisipasi gelombang maupun angin serta apabila juga ingin bepergian agar selalu menggunakan alat keselamatan, “kata Kapolsek Dusun Hilir IPDA Susanto, SH, Kepada Dayak News.Com, Sabtu (7/3/2020).

POLSEK DUSUN HILIR SAMBANGI WARGA DESA MAHAJENDAU 2

Ditambahkan kepada seluruh masyarakat Dusun Hilir dan sekitarnya untuk selalu bekerja sama dan memberi informasi kepada Polsek Dusun Hilir maupun instansi terkait apabila terjadi bencana banjir atau lainnya dengan menghubungi call center 085245992545.

“Apabila terjadi bencana banjir dan yang lainnya masyarakat bisa menghubungi call center yang telah kami sediakan, “tambah Kapolsek Dusun Hilir.

Kita berharap dan berdoa kepada Tuhan yang maha esa agar kita semua terhindar dari bencana alam dan musibah yang lainnya. (Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.