GELAR OPS YUSTISI, POLSEK TEWEH TIMUR NIHIL TEMUKAN PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN

oleh -5 views
GELAR OPS YUSTISI, POLSEK TEWEH TIMUR NIHIL TEMUKAN PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN 1

Muara Teweh, 11/01/2021 (Dayak News) – Polsek Teweh Timur Gelar Ops Yustisi di Jl.Parangkau Desa Benangin I, Depan Polsek Teweh Timur, sejumlah pelanggar yang tidak menggunakan masker, lupa membawa masker, ataupun menggunakan masker dengan tidak benar diberikan tindakan berupa membersihkan sampah di area sekitar pasar. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir jumlah penyebaran covid-19 di Wilyah Hukum Polsek Teweh Timur, Polres Barito Utara, Polda Kalimantan Tengah, Senin (11/01/2021) pagi.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Teweh Timur Iptu Endang S mengatakan bahwa tujuan diadakannya Ops Yustisi tersebut adalah memberikan himbauan kepada warga di Jl.Parangkau Desa Benangin I, Depan Polsek Teweh Timur dan mensosialisasikan Perbub Barut No. 39 th 2020, yang mana agr tetap patuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, selanjutnya apabila ditemukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan di berikan teguran lisan, teguran tertulis dan sanksi sosial.

Kepada masyarakat yang berada di Jl.Parangkau Desa Benangin I, Depan Polsek Teweh Timur, Kapolsek Teweh Timur melalui Bripka Syawal bersama dengan satu orang lainnya menyampaikan pesan yang berkaitan dengan penerapan 3 M serta memberikan tindakan bagi para pelanggar yang tidak gunakan masker dan memasang sticker ayo pakai masker.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *