SATSABHARA POLRES BARITO UTARA SAMBANGI SEJUMLAH OBJEK VITAL UNTUK BERIKAN RASA AMAN

oleh -4 views
SATSABHARA POLRES BARITO UTARA SAMBANGI SEJUMLAH OBJEK VITAL UNTUK BERIKAN RASA AMAN 1

Muara Teweh, 09/01/2021 (Dayak News) – Unit Pamobvit satuan Sabhara Polres Barito Utara, Polda Kalteng Melaksanakan pengamanan di Obyek Khusus Tertentu seperti Kantor Perbankan, Kantor Pemerintahan , maupun Kantor layanan masyarakat serta melaksanakan patroli atau monitoring objek vital seperti Kantor Perbankan, Kantor Pemerintahan , maupun Kantor layanan, Jumat (8/01/2021) malam.

Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo,M.Hum melalui Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K mengatakan dengan adanya kehadiran polisi, masyarakat dapat merasa aman dalam bertransaksi dan menghimbau kepada warga masyarakat yang datang agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak pada saat melaksanakan kegiatan atau mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. serta mengingatkan kepada Satpam agar selalu waspada apabila ada sesuatu yang mencurigakan agar segera melapokan kepada Polri.

Dirinya juga mengingatkan kepada petugas atau satpam dan masyarakat yang datang agar selalu memakai masker , mencuci tangan dan menjaga jarak pada saat melaksanakan kegiatan atau mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Mengingatkan kepada petugas agar selalu berhati-hati dalam melayani pembeli, Apabila ada sesuatu yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.

“Tetap jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan agar kita bisa saling melindungi dan terhindar dari Covid-19,”pungkasnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *