DEWAN IMBAU MASYARAKAT JANGAN KHAWATIR DAN TAKUT VAKSINASI COVID-19

oleh -
oleh
DEWAN IMBAU MASYARAKAT JANGAN KHAWATIR DAN TAKUT VAKSINASI COVID-19 1
M. Hasan Busyairi

Palangka Raya (Dayak News) – Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, M. Hasan Busyairi mengimbau kepada masyarakat untuk jangan khawatir dan takut menjalani vaksinasi Covid-19, (17/02/2023).

Hasan mengatakan bahwa dirinya tidak merasakan efek samping yang berarti ketika menjalani vaksinasi Covid-19 dan ia menilai efek samping terhadap reaksi obat adalah reaksi yang wajar selama reaksinya tidak berlarut-larut.

“Ya saya merasakan, kalo yang vaksin dosis pertama itu ya wajarlah namanya kita disuntik ada sedikit-sedikit reaksi obat itu wajar saya pikir tapi itu kan tidak berlarut-larut, saya sempat demam tapi cuma setengah hari saja dan itu biasa, barusan saya mengikuti booster dan saat ini biasa-biasa saja seperti orang disuntik biasa,” ucap Hasan.

Tambahnya, Hasan menyarankan masyarakat untuk tetap melakukan vaksinasi Covid-19 apabila tidak memilki penyakit bawaan tertentu yang secara medis dilarang untuk mengikuti vaksinasi.

“Jadi jangan khawatir dan jangan takut tentang efek samping segala macam toh kita sebelum divaksin akan ada screening ditanya kita punya riwayat penyakit apa, kalau memang ada penyakit bawaan sehingga akan ada efek samping dari vaksin tersebut sehingga vaksinasi tidak bisa diikuti oleh sebagian kecil masyarakat, tetapi kami tetap menyarankan masyarakat umum untuk tetap mengikuti,” pungkas Hasan. (Jef/San)

BACA JUGA :  DEWAN KOTA DUKUNG PEMKOT DALAM PENATAAN KAWASAN KUMUH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.