Johansyah Dorong Pembenahan Infrastruktur Jalan dan Pembangunan Kecamatan di Murung Raya

oleh -
oleh
Johansyah Dorong Pembenahan Infrastruktur Jalan dan Pembangunan Kecamatan di Murung Raya 1
Wakil Ketua Komisi II DPRD Mura, Johansyah, SE. (foto/ist)

Puruk Cahu (Dayak News) Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya, Johansyah, mendorong Pemerintah Daerah untuk memperhatikan infrastruktur jalan menuju kecamatan-kecamatan yang membutuhkan penanganan karena banyak yang rusak.

“Pembangunan di wilayah kecamatan ke depan perlu ditingkatkan, terutama pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan, jaringan listrik, pariwisata, kesehatan, usaha mikro kecil dan menengah, dan sektor lainnya yang dapat menambah kemajuan wilayah dan kesejahteraan masyarakat,” kata Johansyah, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, kondisi infrastruktur yang baik akan memberikan dampak luas dan berbagai efek besar bagi kemajuan Kabupaten Murung Raya serta kesejahteraan masyarakat.

“Jika infrastruktur kita baik, maka ekonomi masyarakat juga akan lebih maju dan sejahtera, sesuai dengan semboyan pemerintah yaitu Elok, Mandiri, Aman, dan Sejahtera (EMAS),” harapnya.

Johansyah juga menambahkan bahwa pembenahan infrastruktur jalan dalam kota perlu mendapat perhatian, mengingat masih banyak jalan dalam kota yang rusak dan membutuhkan perbaikan dari dinas terkait. (Ist)

BACA JUGA :  Anggota DPRD Murung Raya Mendorong Perusahaan Penuhi Kewajiban CSR untuk Pembinaan Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.