WARGA DESA WANATIRTA HARAPKAN BANTUAN BIBIT IKAN

oleh -
oleh
WARGA DESA WANATIRTA HARAPKAN BANTUAN BIBIT IKAN 1
Anggota DPRD Seruyan Atinita.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Warga Desa Wanatirta, Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Seruyan, mengharapkan adanya perhatian dari pemerintah daerah melalui dinas teknis untuk pengembangan usaha masyarakat.

Salah satu usaha yang saat ini banyak dikembangkan oleh warga setempat yakni budidaya ikan, dengan memanfaatkan lahan di sekitar tempat tinggal.

Juru Bicara Tim Reses Dapil III, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Atinita menyebut saat pihaknya melakukan kujungan, warga mengharapkan bantuan bibit ikan.

“Warga di Desa Wanatirta, mengusulkan agar bisa dibantu bibir ikan, dalam rangka untuk menunjang usaha masyarakat setempat, “ katanya, Sabtu (25/2/2023).

Menurut Atinita usaha budidaya ikan di desa setempat selain untuk memenuhi permintaan warga setempat, juga dipasarkan ke perkebunan kelapa sawit sekitar desa.

Adanya bantuan bibit ikan, diharapkan akan lebih memberikan semangat kepada warga setempat untuk mengembangkan usaha budidaya ikan kedepan.

“Mudah mudahan apa yang menjadi aspirasi warga bisa di masukan dalam program dan pada saatnya bisa di realisasikan oleh pemerintah daerah, “ tukasnya (DI)

BACA JUGA :  PEMERINTAH DIMINTA FOKUS PENINGKATAN SEKTOR USAHA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.