WARGA USULKAN BANTUAN BIBIT TERNAK

oleh -
oleh
WARGA USULKAN BANTUAN BIBIT TERNAK 1
Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui i Perangkat Daerah terkait agar bisa merealisasikan usulan-usulan masyarakat sektor peternakan.

Ketua Komisi A DPRD Seruyan Bejo Riyanto mengatakan, adapun aspirasi prioritas masyarakat dalam dunia peternakan adalah mengusulkan bantuan bibit.

“Kami minta agar pemerintah daerah bisa menindaklanjuti aspirasi masyarakat terkait dengan peternakan. Karena saat kita reses, banyak masyarakat yang mengusulkan untuk bantuan bibit,” katanya, Minggu (30/4/2023)

Bejo menjelaskan, adapun usulan bantuan bibit yang diusulkan masyarakat cukup beragam, mulai dari unggas, sapi dan kambing.

“Tidak hnya wilayah dapil I, mungkin bagi yang daerah hulu ada juga yang mengusulkan bantuan bibit ternak untuk mengembangan usaha masyarakat, “ ungkapnya

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menilai, bahwa usulan bibit peternakan masyarakat ini harus ditindaklanjuti dan direalisasikan. Karena peternakan merupakan salah satu sektor untuk mendukung peningkatan ekonomi masyarakat (DI)

BACA JUGA :  WARGA TANJUNG PAKU USULKAN BANTUAN TERNAK SAPI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.