BUPATI JAYA S. MONONG LANTIK 12 PEJABAT STRUKTURAL KECAMATAN MANUHING

oleh -23 views
BUPATI JAYA S. MONONG LANTIK 12 PEJABAT STRUKTURAL KECAMATAN MANUHING 1

Palangka Raya, 30/1/20 (Dayak Mews). Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya S Monong melantik 12 orang Pejabat Struktural Kecamatan Manuhing.

Pelantikan dilakukan di ruang rapat lantai I Kantor Bupati Gumas Jalan Pangeran Diponegoro, Kamis (30/1).

Hadiri Wabup Efrensia LP Umbing, Ketua DPRD Akerman Sahidar, Waket DPRD Binartha dan anggota DPRD Pebrianto, Kapolres AKBP Rudi Asriman S,IK, Pabung 1016/PLK Mayor Infanteri Wiyanto, Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Sekwan, dan beberapa pejabat eselon III dan IV.

Bupati Gumas Jaya S Monong mengatakan, pelantikan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan yang lowong, pejabat yang menduduki jabatan telah memasuki masa pensiun atau purna tugas, juga dilakukan mutasi yang bersifat promosi.

“Kegiatan pelantikan dan mutasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai,” ujarnya.

Ditambahkan, permasalahan pokok di bidang kepegawaian sekaligus merupakan tantangan yang harus kita hadapi adalah alokasi dan distribusi PNS yang belum seimbang dan merata secara kuantitas maupun kualitas.

Kenapa ada permasalahan karena masih rendahnya produktivitas PNS dan optimalnya pelayanan PNS kepada masyarakat.

BUPATI JAYA S. MONONG LANTIK 12 PEJABAT STRUKTURAL KECAMATAN MANUHING 2

Kepada saudara-saudara yang baru dilantik semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dengan rasa tanggung jawab yang baru dan apabila terdapat kekosongan pada unit kerja saudara agar segera ditunjuk pelaksana tugas untuk melaksanakan pelayanan,” ungkapnya.

Pejabat yang dilantik, Landerson sebagai Camat, Bambang Hari Mulyanto Sekretaris, Eliab Kepala Seksi Ketrentraman Ketertiban Umum, Rike Kepala Seksi Pemberdayan Masyarakat dan Desa, Mansuriadi Kepala Seksi Tata Pemerintahan, Ethy Trianae Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan, Sukmadady Kepala Sub Bagian Perencanaan, Keuangan dan Aset, Hernanto Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian.

Sementara, Gust Ray Novhanda sebagai Lurah Tumbang Talaken, Saduri Sekretaris Lurah, Heriyamin Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan, Hulden Kepala Seksi Pemerintahan dan Kesejahteraan.(AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *