KELURAHAN KUALA KURUN GELAR FORUM KONSULTASI PUBLIK UNTUK PENDATAAN SOSIAL EKONOMI

oleh -
oleh
KELURAHAN KUALA KURUN GELAR FORUM KONSULTASI PUBLIK UNTUK PENDATAAN SOSIAL EKONOMI 1
Kelurahan Kuala Kurun mengadakan kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) di ruang rapat kantor Kelurahan Kuala Kurun pada hari Senin (08/05/23).

Kuala Kurun (Dayak News) – Kelurahan Kuala Kurun mengadakan kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) di ruang rapat kantor Kelurahan Kuala Kurun pada hari Senin (08/05/23).

Lurah Kuala Kurun, Wilna Elita, dalam sambutannya menyatakan bahwa dirinya, dengan bantuan tim dari BPS, akan melakukan upaya terbaik dalam melaksanakan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek).

“Regsosek adalah data yang akan digunakan sebagai acuan untuk menyusun dan melaksanakan program-program terkait sosial dan ekonomi,” tambahnya.

Ia menjelaskan bahwa tujuan dari Regsosek adalah untuk mendapatkan daftar keluarga yang akan divalidasi sehingga tingkat kesejahteraan keluarga dapat ditentukan.

“Tugas Ketua RT yang kami undang adalah membantu BPS dalam memvalidasi data, seperti data penduduk yang baru pindah, warga yang telah meninggal dunia, dan lain-lain,” jelasnya.

“Kami, dari Kelurahan Kuala Kurun, memberikan dukungan penuh terhadap berbagai program dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kemajuan ekonomi di daerah kita,” tambahnya.

Kegiatan FKP ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi yang dilaksanakan pada bulan Mei di seluruh kelurahan di Kabupaten Gunung Mas.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Ketua RT di kelurahan terkait dan pegawai Badan Pusat Statistik (BPS). (ist)

BACA JUGA :  600 BENDERA MERAH PUTIH DIBAGIKAN POLRES GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.