PBS SIAP BUAT BADAN JALAN DI KATINGAN

oleh -
oleh
PBS SIAP BUAT BADAN JALAN DI KATINGAN 1

Kasongan 4/7/20 (Dayak News). Setelah terjadi kesepakatan antara dua Perusahaan Besar Swasta (PBS ) di Kabupaten Katingan, sepakat membuat badan jalan.

Dua PBS yang memiliki lahan di bagian hilir atau bagian selatan, masuk wilayah kecamatan Kamipang,Kecamatan Mandawai,dan Katingan Kuala.

“Salah-satu kesepakatan bersama tersebut, pihak PBS akan membuat badan jalan dari Kecamatan Kamipang hingga ke Kecamatan Katingan Kuala,” kata Bupati Katingan Sakarias.

Kedua PBS tersebut adalah PT.AUS. Perusahaan itu sudah melakukan aktifitas pembuatan badan jalan sepanjang 6 kilometer dan PT.PEAK sepanjang 17 kilometer.

Sakariyas yang menijau langsung pembukaan badan jalan oleh PT.PEAK yang dimulai dari titik nol Kereng Pakahi,Kecamatan Kamipang berharap kepada kedua perusahaan tersebut dapat menyelesaikan pembuatan badan jalan secepat mungkin.

“Tahun 2020 ini saya harapkan pembuatan badan jalan ini sudah selesai.Karena pada tahun depan kita menganggarkan angaran untuk peningkatan” kata Sakariyas.(PND/BBU).

BACA JUGA :  BEN-UJANG NO.1 DAN SUGI-EDY NO.2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.