LAKSANAKAN SOSIALISASI SABER PUNGLI POLSEK KAPUAS HILIR AJAK MASYARAKAT IKUT SERTA DALAM MENGAWASI DANA DESA

oleh -
LAKSANAKAN SOSIALISASI SABER PUNGLI POLSEK KAPUAS HILIR AJAK MASYARAKAT IKUT SERTA DALAM MENGAWASI DANA DESA 1

Kuala Kapuas, 18/01/2021 (Dayak News) – Polsek Kapuas Hilir – Melaksanakan kegiatan Sosialisasi saber pungli sebagaimana dimaksud dalam “Undang-Undang RI No.20 Tahun 2001 perubahan Undang-Undang RI No.31 Tahun 1999 Tentang Tindak Pidana Korupsi” dengan sasaran Tokoh Masyarakat dan perangkat Desa/Kelurahan, RT dan warga Kelurahan Barimba Kecamatan Kapuas Hilir dengan menggunakan spanduk bertempat di Kelurahan Hampatung Kec. Kapuas Hilir Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

Maksud dan tujuan dilaksanakan giat tersebut agar masyarakat mengetahui bahwa sudah dibentuk Tim Saber Pungli Kab. Kapuas yang terdiri dari berbagai instansi yang mempunyai wewenang untuk mengawasi penggunaan yang bersumber dari APBN atau APBD guna menghindari penyalahgunaan dana sehinggga penggunaan dana sesuai dengan aturan dan tepat sasaran.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Foto bersama masyarakat menggunakan Spanduk Satgas Saber Pungli dalam mendukung kegiatan Penolakan Pungli di Kabupaten Kapuas Khususnya di wilkum Polsek Kapuas Hilir.

Kapolsek Kapuas Hilir juga mengimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Kapuas Hilir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari hari dengan menerapkan 3M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak menghindari kerumunan serta berperilaku bersih dalam kehidupan sehari hari.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.