MONITORING BANTUAN KORBAN BANJIR KALSEL POLSEK TIMPAH LAKSANAKAN PENGAMANAN LOKASI BANTUAN

oleh -
MONITORING BANTUAN KORBAN BANJIR KALSEL POLSEK TIMPAH LAKSANAKAN PENGAMANAN LOKASI BANTUAN 1

Kuala Kapuas, 18/01/2021 (Dayak News) – Polsek Timpah – Melaksanakan Kegiatan Monitoring Bantuan untuk korban banjir Kalimantan Selatan.

Bantuan diberikan langsung oleh para masyarakat timpah dengan memberikan sembako seperti : Mie Instan, Gula Pasir, Beras, Minyak Goreng dan kebutuhan pokok lainnya juga baju bekas layak pakai.

Dalam kegiatan tersebut KSPKT I Polsek Timpah Aiptu Agus Maryanto memberikan apresiasi yg sebesar2nya kepada masyarakat timpah yg beragaman non muslim atas bantuan yg diberikan dan pendistribusian akan dilakukan pada hari selasa tanggal 19 Januari 2021 dengan menggunakan ranmor roda empat yg akan diserahkan langsung kepada pihak panitia penerima bantuan korban banjir kalsel.

Kapolsek Timpah AKP H. SUHARTO juga menyampaikan kepada warga masyarakat Kecamatan Timpah, untuk memberikan sedikit bantuan bagi saudara kita di Provinsi Kalsel yang sedang terkena musibah, dan tidak lupa juga, untuk selalu mentaati peraturan prokes covid 19 dalam kehidupan sehari hari, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah kecamatan Timpah.

Dengan menerapkan 3M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak menghindari kerumunan serta berperilaku bersih dalam kehidupan sehari hari adalah upaya pencegahan terhadap virus Covid-19. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.