KETUA DPRD KATINGAN BUKA PUASA BERSAMA ANAK PANTI ASUHAN

oleh -
oleh
KETUA DPRD KATINGAN BUKA PUASA BERSAMA ANAK PANTI ASUHAN 1

Kasongan, (Dayak News) – Mendekati penghujung Bulan Suci Ramadhan, Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto berbuka puasa bersama pengurus dan anak Panti Asuhan, Al Khairat Jalan Tjilik Riwut kilometer 25 Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kamis (28/4 2022).

Dalam kesempatan itu, Marwan Susanto mengaku bangga dapat berkumpul dan bersiluturahmi dengan penghuni Panti. Ia berharap kegiatan positif itu bisa terus dilaksanakan guna mempererat tali persaudaraan antara sesama.

Kedatangan Rombongan Ketua DPRD ini mendapat sambutan hangat dari anak-anak penghuni panti. Raut kebahagian nampak nyata diwajah mereka. Keceriaan semakin terlihat saat Legislator Katingan Daerah Pemilihan I ini memberi tali asih berupa uang tunai.

Menurut Marwan Susanto, Kegiatan yang dilakukannya selain sebagai wahana mendekatkan diri kepada warga juga bertujuan menyerap aspirasi dan isu yang berkembang dimasyarakat.

“Kami siap menampung apa yang menjadi kebutuhan pengurus dan penghuni Panti. Mudah-mudahan bisa diperjuangkan,” ujarnya.

Berbagai permasalahan sempat disampaikan kepada Marwan Susanto. Diantaranya kenaikan harga barang, maraknya kasus bunuh diri hingga apa yang menjadi kebutuhan penghuni panti.

“Ditengah pandemi dan kenaikan harga barang saat ini, kami berharap masyarakat bisa bersabar. Kami siap memperjuangkan apa yang menjadi hak masyarakat,” pungkasnya. (Dan)

BACA JUGA :  PENGGERAK-PKK KECAMATAN KAMIPANG SUKSES MELAHIR KARYA TULIS DALAM BENTUK BUKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.