Wakapolda Kalteng Lepas Distribusi Logistik Pemilu di Kabupaten Katingan

oleh -
oleh
Wakapolda Kalteng Lepas Distribusi Logistik Pemilu di Kabupaten Katingan 3

Kasongan (Dayak News) – Logistik Pemilu mulai didistribusikan menuju berbagai wilayah di Kecamatan Kabupaten Katingan. Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Agung Budijono didampingi Penjabat Bupati Katingan Saiful melepas langsung logistik Pemilu, Sabtu (10/2 2024).

Dalam arahannya Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Agung Budijono mengungkapkan harapannya agar distribusi logistik bisa sampai tepat waktu sesuai dengan yang direncanakan. Dirinya meminta semua petugas mampu mengatasi berbagai hambatan yang terjadi dilapangan.

Wakapolda Kalteng Lepas Distribusi Logistik Pemilu di Kabupaten Katingan 4

Dikatakannya, Kepolisian bersikap netral dan tidak mendukung siapapun. Untuk itu dirinya meminta masyarakat dapat memilih sesuai hati nurani.

Di tempat sama, Penjabat Bupati Katingan Saiful berharap logistik Pemilu tiba tepat waktu. Untuk itu ia meminta petugas di lapangan bekerja dengan sungguh-sungguh serta mampu mengatasi berbagai kendala di lapangan.
“Kami sampaikan terima kasih kepada aparat keamanan dan penyelenggara pemilu yang telah bekerja keras selama ini. Kepada masyarakat silahkan pilih sesuai hati nurani,” pungkasnya.

Untuk diketahui, logistik yang pertama kali dilepas adalah di kecamatan terjauh dari ibukota Kabupaten Katingan diantaranya Katingan Tengah, Sanaman Mantikei, Petak Malai, Katingan Hulu, Marikit dan Kecamatan Bukit Raya. (Dan)

BACA JUGA :  Anggota Polsek Kapuas Tengah Patroli Dialogis Sekaligus Sampaikan Imbauan Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.