Apel Siaga, Wakapolres Kobar Imbau Personel Tetap Semangat dalam Bertugas

oleh -
oleh
Apel Siaga, Wakapolres Kobar Imbau Personel Tetap Semangat dalam Bertugas 5

Pangkalan Bun (Dayak News) – Polres Kobar – Wakapolres Kotawaringin Barat (Kobar) Kompol Wihelmus Helky, S.I.K., memimpin apel siaga akhir pekan yang bertempat di halaman apel Mapolres Kobar, Sabtu (20/4/2024) pagi.

Dalam kegiatan ini, diikuti oleh PJU Polres Kobar, perwira, personel serta ASN.

Apel Siaga, Wakapolres Kobar Imbau Personel Tetap Semangat dalam Bertugas 6

Mengawali arahannya, Wakapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentu kesiapan Polri khususnya Polres Kobar mengingat akhir pekan di bulan April ini masih dominan masyarakat ramai di area wisata dan tempat hiburan lainnya.

“Kepada rekan – rekan khususnya yang melaksanakan patroli agar menambahkan rute patroli ke area wisata maupun pusat keramaian lainnya,” ucap Wakapolres.

Dia juga mengingatkan para personelnya agar kembali fokus dan bersemangat dalam melaksanakan tugas. Ia menekankan pentingnya disiplin, soliditas, dan saling mengingatkan antar anggota dalam menjalankan tugas.

Wakapolres juga menginformasikan bahwa beberapa hari lagi, Polres Kobar akan menerima tim supervisi dalam rangka audit kinerja, oleh karena itu agar dipersiapkan sebaik mungkin.

Apel Siaga, Wakapolres Kobar Imbau Personel Tetap Semangat dalam Bertugas 7

“Mari kita tampilkan yang terbaik, baik dari sisi administrasi maupun kesiapan komando kita,” ajaknya.

Mengingat agenda-agenda dalam beberapa waktu kedepan cukup padat, Wakapolres meminta para personelnya untuk mempersiapkan semuanya dengan sebaik-baiknya. Mulai dari sisi perencanaan pengorganisasian, hingga tahap evaluasi.

“Semoga hari ini dan kedepan menjadi hari baik bagi kita semua, segala hal yang kurang baik di waktu yang lalu mari kita tinggalkan jauh-jauh. Sesuai dengan komitmen kita mewujudkan Kotawaringin Barat yang aman dan sejahtera serta zero pelanggaran,” pungkasnya. (GST/ADI).

BACA JUGA :  POLRES KOBAR IMBAU OJEK DISIPLIN PROKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.